2. MADU ENERGI (Kesehatan/Kecerdasan/Kecantikan)


MADU ENERGI
BUNGA

Madu Energi Bunga adalah madu lebah MURNI DAN ASLI berkualitas tinggi yang telah disinergikan dengan ENERGI BUNGA dengan cara khusus.
Einstein mengatakan “Everything is Energi”
Segala sesuatu memancarkan Energi yang mempunyai frekuensi yang berbeda-beda. Termasuk bunga juga memiliki Energi. Prof Dr Diana Mossop Ph. D (MA) MD dari Inggris berhasil meneliti bahwa Energi bunga sesuai dengan energi organ-organ tubuh manusia. Melalui penelitiannya beliau menciptakan formula yang berprinsip pada pemanfaatan energi cahaya matahari. Energi yang timbul merupakan hasil fotosintesa yang terjadi dari penyerapan cahaya matahari dalam proses metabolisme Bunga. Energi ini sangat cocok untuk memulihkan kesehatan organ tubuh kita yang sedang dalam keadaan sakit. Bagian tubuh yang sakit mengalami penurunan atau peningkatan energi, akibat gangguan atau tidak keseimbangan energi karena penyakit. Untuk itu perlu pemulihan kembali energi yang tidak seimbang tersebut dengan cara menggunakan energi yang dihasilkan oleh bunga yang berwarna sesuai dengan organ yang sakit.
Energi ini bisa dibuktikan dengan alat galvanometer atau dengan Foto Aura

Sehingga Madu Energi Bunga sangat bermanfaat untuk Super Energi bagi pekerja berat, olahragawan, orang yang kondisinya sedang lemah atau sakit, meningkatkan kemampuan fisik, menambah stamina, menunjang pencapaian prestasi tinggi, meningkatkan vitalitas sexual, kecantikan, menyembuhkan berbagai macam penyakit baik fisik, mental, maupun emosional.



Pemesanan Madu Energi Bunga : SMS nama dan alamat lengkap ke 08563310326 atau email ke dayaingatsuper@gmail.com
Transfer ke BCA 4641259751 irwan widiatmoko atau
Transfer ke Mandiri 1250011896750 irwan widiatmoko


Investasi : Rp 75.000,- + Ongkos Kirim JNE